Cinta Tak Bisa Dipaksakan

29 Apr

Vandra : aku cinta Nares dan aku ingin dia

Dendra : tapi kalian tidak mungkin bersama Van

Chesa : aku cinta Vandra, walau aku tau Vandra mencintai Nares. Tapi aku akan berusaha agar Vandra cinta padaku dan menjadi milikku. Kamu tahu itu kan Dendra?

Dendra : Van, ada Chesa yang cinta padamu. Apa tidak sebaiknya kamu memilih orang yang jelas-jelas cinta padamu.

Vandra : aku tahu itu Den, aku juga tahu usaha Chesa untuk mendekatiku. Chesa juga gadis yang baik. tapi entah lah, apa aku bisa menjalin hubungan tanpa aku cinta.

Dendra : jalani saja dulu, dicoba Van. aku sedih liat kamu gini, terus memikirkan dan berharap Nares. pernah denger kan Van, kita bisa melupakan seseorang dengan kehadiran seseorang yang lain?

Vandra : Iya sih, tapi Den…

Dendra :  witing tresno jalaran soko kulino

Kemudian Vandra dan Chesa in a relationship. They passed one year together, but still Vandra doesn’t have any feeling to her and also Vandra still love Nares. It’s a kind of dilematic situation for Vandra. Disatu sisi dia masih mencintai Nares, dan berpikir ada jalan yang mungkin bisa ditempuh untuk rintangan yang mereka hadapi. Namun disisi lain dia juga tidak tega memutuskan Chesa, tentulah Chesa akan merasa sangat sedih dan kecewa.

See, cinta itu tidak bisa dipaksakan walau katanya cinta bisa tumbuh karena terbiasa bersama. Sampai sekarang Vandra belum bisa memutuskan.

7 Responses to “Cinta Tak Bisa Dipaksakan”

  1. suzannita 30/04/2010 at 6:13 pm #

    Kalau sudah cinta … apa mau dikata… cinta tidak pernah tahu kapan datang dan perginya

  2. Asop 30/04/2010 at 8:49 pm #

    Yeah, memang cinta ga bisa dipaksakan. :)

  3. rurumichan 01/05/2010 at 9:56 pm #

    iyaaa bner bgt gak bisa ditebak yaa cinta itu hehe

  4. sunflo 03/05/2010 at 2:04 pm #

    betul ga ada paksaan dalam hidup ini, yang ada adalah pilihan

  5. Amel 08/05/2010 at 8:02 pm #

    pernah berada di posisi vandra, namun tidak memilih sperti vandra, hehe..tak ingin memaksa siapapun dan memaksa hati ini juga,, give time more time *halah* :mgreen:

  6. liez 21/07/2010 at 3:59 pm #

    iyah,cinta nda boleh dipaksa, kesian hatinya.. buat hati kok coba” :D

    oiah, image nya bagus, pernah liat di tumblr jg :)

  7. tobytall 13/10/2010 at 7:59 pm #

    Cinta memang tidak bisa dipaksakan, tapi kannn …….
    *ambil tissue*

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

