My Pet’s Pregnant

20 Oct
Kucing peliharaan saya sekarang lagi hamil, udah lebih 1 minggu usia kandungannya. Akhirnya kucing saya yang satu itu hamil juga. Yah…klo dibandingin sama temen-temennya yang lain, mereka udah pada melahirkan beberapa kali. Kucing saya itu termasuk yang hamilnya paling telat diantara yang lain. Oh ya kucing saya itu ga punya nama alias no name. Jadi dipanggilnya ya cuma puss..puss.., kucing saya itu nurut banget lho. Apalagi sama adek saya. Klo sama saya sih ga begitu.

Pada dasarnya saya emang ga begitu suka kucing, saya alergi sama bulu kucing. Makanya klo adek saya udah bawa kucing ke kamar, saya langsung ribut. Saya cuma suka lihat kucing, coz kucing itu lucu. Kucing itu sekali melahirkan anaknya bisa tiga sampai lima, tapi ga semuanya bisa bertahan hidup. Biasanya yang hidup itu cuma satu atau dua aja. Saya sih berharap kucing saya itu anaknya ga banyak. Klo bisa sih satu aja, ntar klo kebanyakan rumah saya bisa rame. Sayang ya kucing saya itu ga ada fotonya. Klo ada kan bisa saya masukin fotonya di posting ini. Kata orang kucing itu ga boleh di foto coz klo di foto tuh kucing bisa mati. Saya sih ga percaya tapi sepupu saya udah ngebuktiinnya. Dia pernah foto kucingnya terus ga lama dari situ kucingnya mati. Kebetulan aja kali ya. Saya bukan termasuk orang yang percaya mitos sih.

One Response to “My Pet’s Pregnant”

  1. huang 12/01/2012 at 11:12 pm #

    Awas takso..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: