My Fren Wanna Get Married

24 Oct
Hari minggu yang lalu saya ketemu temen SMA saya yang udah lebih dari satu tahun ga ketemu. Namanya Eta. Seneng banget akhirnya kita bisa ketemu lagi. Setelah selama ini kita lost contact. Maklum.. selepas SMA saya sering gonta ganti no hape. Saya ketemu Eta di tempatnya kerja. Kita emang udah janjian sebelumnya. Hari itu saya baru balik dari pesta pernikahannya mbak Alin. Setelah itu langsung deh saya ke tempat kerja Eta.

Ternyata begitu ketemu ga banyak perubahan yang terjadi. Eta masih seperti SMA dulu. Baik dari segi style maupun gaya bicaranya. Masih tetep rame dan heboh. Saya kaget banget pas lagi ngobrol tiba-tiba Eta bilang kalo dia mau nikah. Jujur pertama kali denger saya ga percaya, biasalah temen saya satu itu suka becanda. Lagi pula saya pikir Eta masih terlalu dini untuk sebuah pernikahan. Walopun menikah muda adalah hal yang tidak dilarang, dan menikah itu sendiri adalah sebuah ibadah. Akhirnya… saya percaya kalo Eta serius, setelah dia bilang alasannya untuk menikah. Di luar dugaan ternyata alasannya dewasa banget. Saya jadi yakin kalo keputusannya itu tepat.

Waktu denger berita pernikahan itu perasaan saya seneng sekaligus terharu. Seneng, karena temen baik saya akan memasuki gerbang kehidupan baru, akan menggenapkan diennya. Terharu, karena ada temen yang udah mo nikah. Jadi ngerasa umur saya udah dewasa banget. Setelah itu Eta cerita tentang calon suaminya (kak Hendra), berawal dari pertemuan singkat hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Eta sama kak Hendra terpaut usia yang cukup jauh. Bagus lah Ta’… jadi bisa membimbing Eta biar lebih dewasa. Selamat ya fren…semoga dia bener-bener bisa menjadi soulmate..selalu setia apapun yang terjadi. Di tunggu undangan resminya ya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: