Sinetron Azizah

1 Nov
Ada yang suka nonton sinetron Azizah? Itu loh yang tayang di SCTV setiap hari jam 8 malem. Secara kebetulan pastinya saya ngikutin sinetron itu dari awal. Jarang-jarang loh saya nonton sinetron dari episode perdana. Saya bukan termasuk pencinta sinetron sih. Kalo drama Asia (khususnya Korea), nah itu baru oke, saya bela-belain deh supaya bisa nonton episode perdananya.

Sinetron Azizah dibintangi oleh Kirana Larasati (udah sering main sinetron tapi baru kali ini jadi peran utama), sama Miller (aktor pendatang baru di blantika persinetronan Indonesia, yang berasal dari negeri jiran, Malaysia). Miller berperan sebagai Raffi, lawan mainnya Kirana Larasati yang berperan sebagai Azizah. Kirana okelah…dia cukup bagus berperan sebagai Azizah, aktingnya kocak dan terkesan natural. Kalo si Miller, cute sih..tapi saya lebih suka lihat dia kalo lagi diem alias ga ketawa atau kelihatan gigi. Satu lagi, Miller tuh lucu banget kalo ngomong, secara dia logat melayu..eh ngomongnya pake bahasa gue-elo. Aneh aja dengernya. Apalagi kalo dia bilang pemulung, asli saya pengen ketawa ngakak..hahaha. Aneh banget deh dengernya.

Satu hal yang bikin saya kecewa karena ternyata ini sinetron plagiat juga, sama kayak sinetron lain. Pas episode pertama aja udah keliatan banget kalo tuh sinetron plagiat. Tapi kali ini bukan plagiat dari drama asia, seperti kebanyakan sinetron lainnya. Sinetron Azizah tuh plagiat telenovela Maria Cinta yang Hilang, yang dibintangi artis top dari Amerika Latin, Thalia (ketahuan deh suka nonton telenovela..hohoho :D). Kenapa yah sinetron sekarang banyak banget yang plagiat? Padahal kan banyak orang yang bisa buat cerita yang beda dan bermutu. Nanti deh saya post listing sinetron yang plagiat. Tapi saya heran juga..justru sinetron seperti itu yang ratingnya bagus. Apa karena itu makanya banyak PH yang memproduksi sinetron sejenis.

One Response to “Sinetron Azizah”

  1. ray rizaldy 07/01/2012 at 6:55 am #

    Orang Indonesia gampang lupa. Paling2 cuma sedikit yang masih inget kalau ceritanya mirip Maria Cinta yang hilang itu.😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: