Zodiac

9 Nov
Iseng-iseng berkunjung ke sini, ada tulisan yang juga tentang zodiac. Saya langsung tertuju pada zodiac saya, yaitu pisces. Berikut kutipannya:

PISCES ? Pasangan Hidup
Perhatian dan baik hati, cerdas, pusat perhatian, berselera tinggi. Gampang ditemukan, sulit untuk disimpan. Senang berkeliling, penakut tapi tak terlihat. Punya selera humor yang baik. Pemikir. Selalu mendapatkan apa yang dia inginkan. Suka bercanda, sangat populer, konyol, manis.

Saya mencoba menelaahnya satu persatu…Let’s check it out…

  1. Perhatian dan Baik Hati > Tanyakan pada orang-orang di sekeliling saya. Temen-temen gimana menurut kalian?
  2. Cerdas > Relatif
  3. Pusat Perhatian > Gak juga.
  4. Berselera Tinggi > Iya, untuk hal-hal tertentu.
  5. Gampang ditemukan, sulit untuk disimpan > Ga ngerti maksudnya apa..ada yang bisa jelasin?
  6. Senang berkeliling, penakut tapi tak terlihat > That’s right.
  7. Punya selera humor yang baik > Iya.
  8. Pemikir > Sangat, pemikir disini lebih ke hal-hal yang berhubungan dengan kehidupan.
  9. Selalu mendapatkan apa yang di inginkan > Not Really
  10. Suka bercanda > Iya, lihat-lihat kondisi juga sih.
  11. Sangat Populer > Gak juga.
  12. Konyol > Mungkin..kadang-kadang.
  13. Manis > Bukan cuma manis tapi juga imut..he.he.he..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: