Sabtu yang Cerah

17 Nov
Hoahhhh…hari ini menyenangkan sekali…yah…walopun tadi saya agak kesiangan bangunnya😀. Cuaca hari ini cerah sekali. Sangat pas dengan suasana hati saya saat ini. Apalagi hari ini week end. Klop banget deh pokoknya🙂 Planning hari ini seperti biasa kalo hari sabtu saya hunting buku di gramedia. Oh ya sekalian mau pesenin titipan Vika, novel Harry Potter 7 edisi Indonesia. Launchingnya sih masih lama, Januari 2008 nanti. Cuma kalo pesen dari sekarang dapet potongan harga sebesar 10% plus merchandise berupa tas. Harganya lumayan mahal kalo menurut saya, yang hard cover Rp.195.000,- kalo yang soft cover Rp.150.000,-. Saya pun masih mikir-mikir mau beli apa gak. Biasanya kan saya minjem sama Vika. Heuhehe😀.

2 Responses to “Sabtu yang Cerah”

  1. yadhie 23/11/2007 at 5:14 pm #

    kena spam ya kemarin???

  2. Triana 24/11/2007 at 12:49 am #

    yup…kemarin kena spam..makanya komennya saya delete.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: