Gabung di Milis WongKito

30 Jan
Setelah sekian lama, akhirnya saya diterima secara resmi gabung di milis wong kito. Sebuah komunitas khusus buat para blogger Palembang. Setelah melewati proses yang namonyo pecahke telok, pak ketua menyatakan bahwa saya lulus. Itu artinya saya bisa ikut posting di milis. Seperti kata K’Eriek, gak seru kalo cuma jadi pembaca setia. Semangat buat yang namanya pecahke telok karena tanggal 7 nanti ada kopdar wong kito dan saya pengen ikut, makanya saya mencoba untuk bersosialisasi terlebih dahulu di milis dengan para member wong kito. Tadinya sih saya gak pede gabung disana, coz blog saya jarang di update. Apalagi saya lihat yang gabung disana kebanyakan para blogger profesional dengan blog yang up2date dan isinya bagus😦. Oh ya ntar mau pasang badge wong kito, kan udah resmi jadi member🙂.

6 Responses to “Gabung di Milis WongKito”

  1. rd Limosin 30/01/2008 at 1:03 pm #

    *ehm2*

    EhSayaProfesionalYah?? makasih

  2. ferdi 30/01/2008 at 2:57 pm #

    yeah!
    sampe ketemu tanggal 7 nanti.
    🙂

  3. Nike 31/01/2008 at 1:33 am #

    Selamat datang di komunitas blogger WongKito. Mari dateng tanggal 7🙂

  4. ms.nomad 31/01/2008 at 2:10 pm #

    Triana… mampir nih. Ternyata Triana baru juga toh di WongKito…

  5. Au' 01/02/2008 at 3:35 am #

    🙂

  6. Idrus Fhadli 01/02/2008 at 7:29 am #

    mmm…
    temanyo bagus…
    aku jadi pengen ganti tema🙂
    oiyo kau smanlee lulus 2005 kan?
    kenal samo novan?

Leave a Reply

