Dilema

11 Mar
Beberapa hari ini saya lagi banyak pikiran, lagi dilema tepatnya. Saya sampe gak sadar kalo hal itu terlihat jelas di wajah saya, sampe ada beberapa temen yang tanya, ada apa tri? atau kenapa tri kelihatannya lagi banyak pikiran? Masih muda koq banyak pikiran, weleh2 sampe dibilangin begitu, dan saya pun hanya bisa tersenyum. Sejauh ini saya baru share sama satu orang, dan dia cukup banyak memberikan masukan. Kalo ditanya kenapa saya dilema saya juga bingung mau jawab apa. Saya dilema karena gak tau apa yang harus saya lakukan, dilema karena memikirkan hal yang gak jelas, dilema apakah yang saya pikirkan itu penting untuk dipikirkan. Namun di satu sisi saya pun gak bisa berhenti untuk tidak memikirkannya. Duh, jadi tambah ribet kan. Gara-gara hal ini juga saya jadi agak ‘godak’. Ikutan ngejunk di sini, lumayan bisa bikin senyum-senyum sendiri, hihihi. Ya udahlah triana, jangan terlalu pemikir ah, let it flow aja lah🙂.

2 Responses to “Dilema”

  1. eRiek 11/03/2008 at 11:40 pm #

    Sebagian orang mungkin pernah mengatakan seperti yang kamu bilang tadi,”jangan banyak pikiran, nanti cepat tua.” (lho…kok? eh, bener gak ya cepet tua? :D)

    Lalu, ada sebuah hadish mengatakan,”senyum itu ibadah.” Untuk senyum saja sudah jadi sebuah ibadah dan tidak terlalu sulit bukan? jadi, banyak-banyaklah senyum, tapi bukan senyum-senyum sendiri, nanti dikira kurang waras. Hehehe….

    Teman salalu bilang begini,”Ayo..semangat dong!!” Mungkin itu akan menjadi makna dari nilai spiritual kita secara tidak langsung dan dukungan dari teman di sekitar kita.

  2. whyu 29/03/2008 at 10:21 am #

    dilema emang nyusahin. ada temen bilang untuk memilih yang resikonya terkecil.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: