Pasangan SOHE

30 Jun
Tercatat sejak tanggal 19 Juni 2008 lalu, pasangan Syahrial Oesman dan Helmy Yahya resmi terdaftar di KPU Provinsi Sumatera Selatan sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan periode 2008-2013. Jadi, sudah ada 2 pasang kandidat calon gubernur dan wakil gubernur SumSel. Pasangan SOHE (Syahrial Oesman dan Helmy Yahya) dan pasangan Aldy (Alex Noerdin dan Eddy Yusuf). Saya sendiri belum tau apakah tanggal 4 September nanti saya bisa ikut memilih atau tidak, mengingat pilkada walikota kemarin saya tidak mendapatkan hak pilih. Sama seperti teman saya yang juga tidak mendapatkan hak pilih, padahal kami sudah memenuhi persyaratan sebagai pemilih loh. Waktu pertama kali lihat Baliho pasangan SOHE di jalan-jalan raya, saya langsung bilang wuih…keren banget. Mengusung slogan yang muda yang berkarya, yang menurut persepsi seseorang maksudnya adalah yang muda itu Helmy Yahya sedangkan yang berkarya itu Syahrial Oesman, jadi tetep yang berkarya itu Syahrial Oesman. Yah itu kan hanya persepsi dia. Menurut saya pasangan SOHE dan Aldy sama-sama memiliki peluang besar untuk terpilih. Alex Noerdin yang mempunyai citra baik dimata masyarakat sebagai pelopor sekolah gratis dan berobat gratis. Sedangkan Syahrial Oesman yang sudah berhasil membangun Sumatera Selatan, disokong oleh Helmy Yahya yang seorang Public Figur. Yah kita lihat saja nanti.

14 Responses to “Pasangan SOHE”

  1. Aan 30/06/2008 at 4:52 am #

    SOHE…….I like them

  2. Au' 30/06/2008 at 6:52 am #

    Gambar diatas pertamo kali liat di PTC, emang keren nian ye gbr nyo. Smg kl jd pun mereka jg buat Plg jd tambah keren.

    OOT dikit, selamat ye blog, akhirnyo dikau dak jablay lagi. Kekeke…

  3. Huang 30/06/2008 at 7:26 am #

    Isdah.. itukan postcard-ku yang ketinggalan waktu numpang scan di tempatmu😀

    Kerenan mana saya dengan Helmi?😀

    *bawa cermin

    Mirror.. mirror.. who’s the charming man between me and Helmi?

    Say what?

  4. itikkecil 30/06/2008 at 7:37 am #

    siapapun yang menang, terserahlah…. asal jangan rusuh di sini.

  5. eRiek 30/06/2008 at 8:31 am #

    wew…keren! “yang muda yang berkarya”. slogan buat para kaum muda seperti saia. kedua pasangan itu ada kemiripan dengan saia. sama-sama berkacamata😀

  6. trendy 01/07/2008 at 12:17 pm #

    yang tua dimanain!

  7. Nike 02/07/2008 at 4:58 am #

    Jadi inget “Gue suka gaya Lo!” kalo liat poster itu🙂

  8. Ilham 08/07/2008 at 3:32 pm #

    triana aku baco di koran TANTOWI YAHYA dukung 100% samo ALEX NOERDIN knp dak dukung adeknyo dewek ye.. aneh ??

  9. the best i ever had 09/07/2008 at 2:22 am #

    yahh semoga saja ini pasangan yang baik

  10. balidreamhome 10/07/2008 at 10:14 am #

    wah kayaknya emang bener nih negara kita sudah dekat bakal jadi negara selebritis, begitu banyak selebriti yang nyalon dan udah jadi pejabat🙂

    bakal gimana ya kedepannya ?

  11. SiCunit 20/07/2008 at 12:35 pm #

    errr…. semoga masyarakat Sumsel bisa membuat pilihan yg bijak.. amin..

    *sendirinya ga ikut milih biar punya KTP Sumsel*

  12. zln 29/07/2008 at 6:36 pm #

    ala mak, dari dulu aku suka banget dengan gambar itu,,,
    yoo iii bukan kampanye…
    yang satu birokrat yg sdh banyak memajukan pembangunan sumsel; spt pembangunan jalan diwilyh sumsel so jd kita dari Lubuk linggau s.d martapura jln nya udah bagus banget, yang satu pengusaha/seleb..
    wauuu… pasangan yang ideal
    bisa membawa semsel hebat yaaa.
    bisa membawa sumsel yang indah sesuai dengan visi Visit musi…..

  13. ezZa 31/07/2008 at 9:30 am #

    SOHE…

    macam namo apo lah yo…

  14. Elsa 23/09/2008 at 6:17 am #

    sayang kalah yaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: