Keep Reading

16 Apr

Hari minggu yang lalu (12/04), akhirnya saya bisa menyelesaikan membaca satu buku yang berjudul “Bidadari-Bidadari Surga“. Buku yang sudah dibeli sejak bulan November 2008, bahkan sudah sempat saya pinjamkan ke Mbak Uyik, tapi saya sendiri pun belum membacanya doh.

Beberapa bulan ini saya memang tidak produktif membaca seperti biasanya. Membaca hanya satu atau dua bab saja, setelah itu ditinggalkan dan tidak dilanjutkan lagi untuk waktu yang lama fingerscrossed1.

Seperti buku terakhir Tetralogi Laskar Pelangi -Maryamah Karpov- yang saya pinjam dari Mas Aulia, baru saya baca sebanyak 5 bab, dan belum dilanjutkan lagi sampai sekarang worship2 . Waktu luang selepas pulang kantor yang biasanya digunakan untuk membaca, sekarang malah lebih banyak dihabiskan dengan menonton TV dan online via IGBO C saya.

Mulai sekarang saya bertekad untuk mengembalikan kebiasaan lama saya, yakni banyak membaca gym. Membaca apa saja, mulai dari buku fiksi, non fiksi, historis, dan semuanya yang menarik untuk dibaca dan tentu saja bermanfaat. Karena dengan membaca, kita dapat melihat makna, membuka cakrawala, dan membuat bijaksana. So, keep reading ya! rock_n_roll

15 Responses to “Keep Reading”

  1. mbahjarwo 16/04/2009 at 5:56 pm #

    isinya baguis dan bermanfaat, terus menulis Tri…

  2. Huang 16/04/2009 at 7:02 pm #

    HOAX..

    Masa seh… seorang Triana gitu… apa mungkin??

  3. Huang 16/04/2009 at 7:05 pm #

    Yess.. puas.. PERTAMAXXX 3X😀

    • Triana 17/04/2009 at 9:37 am #

      maaf, sayangnya anda bukan yg pertamax :p :p

      • Huang 18/04/2009 at 3:53 am #

        iyah.. kalah koneksinya.. padahal saat itu udah beneran pertamaxxx loh..

        *huhhh pembaca kecewa… balik ahhh*

  4. kawanlama95 26/04/2009 at 7:11 am #

    ya budaya membaca memang harus dijadikan idealisme kita. di buat perencanaan yang matang sehinga apa yang menjadi tujuan yang kita inginkan tercapai.

    wah kalo aku sih , sudah sangat jarang membaca tapi aku lebih senang sekarang membaca keaadaan. Ya salam kenal oke. Maka terseyumlah🙂

  5. Aden Kejawen 27/04/2009 at 10:54 am #

    Wach tetep semangat ya!

    keep reading di Blogku juga donk!

  6. M. Surya Ikhsanudin 27/04/2009 at 10:54 am #

    Baca artikel diBlogku juga donk…..

    lupa salam kenal dulu ach!

  7. Cak Win 27/04/2009 at 1:07 pm #

    Semangat mbak, eh membaca blog juga bisa😀
    Salam kenal. tak add di FB ya😉

  8. pututik 27/04/2009 at 10:49 pm #

    Salam kenal jeng, sayapun lagi terjangkit jarang membaca buku sekaran😦

  9. suryaden 27/04/2009 at 11:05 pm #

    kadang hidup memang butuh variasi, apa perlu dibacakan… hahaha

  10. buJaNG 28/04/2009 at 5:49 am #

    Yoi.. saya juga mulai menoba untuk sering membaca tidak hanya pada satu topik bahasan. Namun berbagai macam jenis bahasan, jadi biar ga berat sebelah…

  11. gwgw 28/04/2009 at 2:36 pm #

    hem…suka baca buku ya….wedew…sama dong…:-)
    berteman yuk..:-)

  12. ipi 29/04/2009 at 2:10 pm #

    ngmg2 soal membaca..pfuh prku buat membaca banyak bgt dan lom ada satupun yg ak sentuh abis kerjaan bnyk bgt😦
    btw, ak kok lbh suka baca buku fiksi ketimbang buku pelajaran yah hihiihihihi

  13. Au' 13/05/2009 at 10:49 am #

    Uhuk-uhuk, ya daku, ada apa?😀

Leave a Reply

