Canon PowerShot E1

1 May

mendambakan2

powershote1-bannerSaya mau yang tengah. Iya, beneran deh. Naksir banget sama warna putihnya yang kalem. Udah dimasukin wish list koq. Udah ngerasa cukup juga sama specifications-nya. Tinggal belinya aja. Kapan ya bisa terwujudkan?

scenic

13 Responses to “Canon PowerShot E1”

  1. dias 01/05/2009 at 7:20 pm #

    besok beli aahh

  2. Huang 01/05/2009 at 7:20 pm #

    Yuk.. kita wujudkan wishlist kita:mrgreen:

  3. masnoer 01/05/2009 at 10:06 pm #

    saya, milih yang paling depan saja ya . . . .

    makasih dah mampir ke tempat saya

  4. Nike 01/05/2009 at 11:09 pm #

    Canon emang bagus. Tapi, cb tanya sama para photografer yg sering pake. Biasanya mereka kasih masukan yg bagus.

  5. Au' 04/05/2009 at 6:27 am #

    Sdh survey harga? piro rega ne?😀

  6. kencus 07/05/2009 at 12:55 am #

    waduh aku juga kepingin😦

  7. Mada Suzamar 07/05/2009 at 5:01 pm #

    Semoga cepat terwujud walau cuma dalam mimpi….

  8. SYAIFUL 07/05/2009 at 9:06 pm #

    salam, berkunjung nih, selamat malam apa kabar

  9. Arm 08/05/2009 at 3:20 am #

    kalo sekedar disainnya saya suka yg tengah:mrgreen:

  10. natazya 22/05/2009 at 10:37 am #

    ah sayang ga ada yang warna ijo…

    *berasa kalo ada bakal beli aje :p

  11. Rahmat Miftahul Habib 23/07/2009 at 8:30 am #

    Pengen yg item klo ada. Atau metalik.
    Btw, emang harganya brp sih?

  12. Rudra 04/08/2009 at 12:05 am #

    Sini, kita beli partai. Pasti jadi lebih murah. Siapa yang mau?🙂

  13. ciwir 05/08/2009 at 10:51 am #

    sama…
    canon powershot A-470 andalan ku…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: