Cerita Gathering Milis Cita Cinta Part I

20 Aug

Sudah dua bulan blog saya ini tidak terupdate. Blog jablay istilahnya, pemiliknya pun jablay. Saya lebih sering blogwalking, dan membaca tulisan-tulisan yang menarik, berbobot, dan bisa memberikan inspirasi serta motivasi juga pemahaman baru bagi saya. Terkadang saya berkeinginan untuk membuat tulisan serupa, tapi saya merasa belum capable untuk itu.🙂

Hari minggu kemarin (16/08/09), ada dua acara yang seharusnya saya hadiri. Pertama, menghadiri resepsi pernikahan adik bos saya. Kedua, ikut gathering milis pembaca Majalah Cita Cinta (CC) yang berlangsung di resto Solaria PIM (Palembang Indah Mall). Acara pertama tidak jadi saya hadiri karena pagi itu ada sedikit permasalahan di rumah, sehingga saya terbawa perasaan sampai akhirnya menangis. Tidak mungkin saya datang ke resepsi pernikahan dengan mata merah dan sedikit sembab. Padahal kado sudah dibeli sehari sebelumnya. Jam pun sudah menunjukkan pukul 11.00, sudah kesiangan. Datang langsung makan sepertinya tidak enak ya.😀

Setelah perasaan sedikit membaik, dan wajah pun terlihat lebih baik, saya memutuskan untuk datang ke acara gathering milis CC.  Saya datang bersama dua orang teman, Kiki dan Winda. Seharusnya juga ada Ocha, tapi dia berhalangan hadir karena harus menemani sang pacar yang baru datang dari Jakarta, ihiiyyy .

Tibalah kami bertiga di PIM, saya dan Kiki memakai baju sesuai dresscode “Touch of Red”, sedangkan Winda memakai baju warna ungu. Sampai di Solaria saya langsung mengenali Mbak Mei dari CC yang memakai baju merah. Kami langsung bergabung dengan Mbak Mei dan teman-temannya. Ada Mbak Rina yang juga dari CC,  serta Mbak Pingkan dari management Putri Indonesia perwakilan Jakarta.

Oh ya, kedatangan tim redaksi CC ke Palembang dalam rangka liputan Final Putri Sumsel 2009 yang berlangsung malam harinya di Hotel Aryaduta. Jadi sekalian gathering dengan anggota milis CC yang ada di Palembang.

Begitu tiba di lokasi kami langsung disuruh memesan makanan, kami bertiga memilih Chicken Cheesy Steak yang disajikan dengan French Fries serta Ice Green Tea Import *kompaknya kami bertiga*. Sambil menunggu makanan datang, Mbak Rina memulai obrolan santai seputar CC. Tidak lama kemudian datanglah Mbak Anna dari Suara Pembaruan dan Mbak Citra dari Cosmopolitan. Mereka berdua satu hotel dengan tim redaksi CC. Suasana pun  bertambah ramai dan makin seru dengan obrolan-obrolan yang menarik.

Eh, ternyata ada loh artis cewek blasteran kita yang di black list oleh Cosmopolitan. Gara-garanya begini:

Wartawan Cosmo:  “Mbak XXX wawancara dong, kita dari majalah Cosmopolitan”

Artis XXX: “What??? am I a bitch” *dengan gaya bicaranya yang khas*

Wartawan Cosmo: “@#$%^&*…ebusyett…emang dia pikir kita majalah apaan?  ” *gondok setengah mampus terus langsung ngabur*

Muahahahaha…sejak dari situ, bisa dipastikan tidak ada lagi pemberitaan seputar artis tersebut di Cosmopolitan, apapun itu.😐

to be continue

9 Responses to “Cerita Gathering Milis Cita Cinta Part I”

  1. elmoudy 20/08/2009 at 11:08 pm #

    haha… critanya seru
    ce bule yg hiperaktif….
    xixixiiiixi

  2. Huang 21/08/2009 at 8:37 am #

    lols…
    aku harus bilang apa ya nekk… secara itu artis mungkin terjadi kesalahan dalam pendengaran,, dan pihak majalah mungkin yang so eksklusiff jadinya begono deh nek..

    eh mesen makanan kok kompakan seh… i see.. kompakan pas lihat Rp itu kan.. xixixixixi… enaknya sih kemarin mesen yang beda, jadi bisa saling icip-icip…

  3. sanguines 24/08/2009 at 3:08 pm #

    Eh,, ditulis juga soal milis gathering…🙂
    Maaf yah, fotonya sampai saat ini belum dikirim, nanti di upload di facebook yah…
    Hohoho… update facebooknya rada lama karena tim CC lagi pada kebakaran jenggot ngejar deadline nih…

    Keep writing ya!!! Siapa tahu nanti jadi jurnalis. hwhwe

  4. alamendah 24/08/2009 at 10:25 pm #

    biarin…
    saya juga di black list, kok. Buktinya saya gak pernah muncul di majalah tuh.
    he.. he..

  5. SanG BaYAnG 25/08/2009 at 7:59 pm #

    Jangan..jangan blesteran ntu malah seneng di black list..😀

  6. Didien® 26/08/2009 at 12:51 pm #

    kunjungan perdana saya k blog ini…salam kenal dan salam silaturrahmi…
    pasti acaranya meriah ya mbak..???

  7. Caride™ 26/08/2009 at 12:54 pm #

    oooo wartawati toh..ato apa ya..?? hehehe..
    salam kenal mbak, berkunjung siang hari sambil menunggu bedug magrib..

  8. genial 26/08/2009 at 11:10 pm #

    entah knp saiia tertarik sama pilihan kata yg kena sensor… hhhmmm… hueehehe.. terus lagi.. karena ini perdana saiia ada di sini.. headernya sungguh membuat saiia terhenyak.. oaladalaaahhh boso nee..😦

    salam kenal iia.. maaf lom bisa komeng😦
    padahal uda masuk juga.. huhuuuuuuu…

  9. Ucrit 09/09/2009 at 11:41 am #

    😆:mrgreen: :maho:😛

Leave a Reply

