Cerita Gathering Milis Cita Cinta Part II

12 Oct

Postingan kali ini basbang sebasbang-basbangnya, ditambah lagi karena tidak adanya skrinsut. Ini hanya untuk melengkapi postingan saya sebelumnya.

Melanjutkan cerita saya, jadi gathering kemarin itu hanya dihadiri oleh saya seorang dan dua orang teman saya yang bukan anggota milis CC. Saya mengajak mereka atas perintah dari Mbak Mei, sekedar untuk meramaikan saja. Sedikit kecewa karena ternyata yang datang tidak seramai tahun lalu. Tahun lalu ada sekitar 10 orang yang hadir. Memang susah untuk mengumpulkan semua anggota milis yang ada di Palembang. Paling tidak harus ada satu orang yang inisiatif menggerakannya. Supaya sisterhood yang ada juga terjalin di dunia nyata, tidak hanya di dunia maya. Seperti anggota milis yang ada di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, dan sekitarnya. Mereka sangat kompak, sering mengadakan acara-acara seru seperti rafting bareng, bakti sosial, garage sale, nonton bareng, dll. Mbak Rina pun meminta saya untuk menggerakan teman-teman milis yang ada di Palembang. Ok, I’ll try Mbak🙂.

Tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 15.00. Kami pun menyudahi pertemuan siang itu, karena para tim redaksi harus bersiap-siap untuk ke acara malam final Pemilihan Putri Sumsel 2009. Kami dipersilahkan datang jika ingin ikut menyaksikan acaranya. Saya dan Kiki sebenarnya tidak terlalu excited karena sebelumnya kami sudah pernah menyaksikan acara serupa. Tapi Winda penasaran ingin menyaksikannya langsung. Akhirnya saya dan Kiki mengalah mengikuti keinginan Winda. Sebelum pulang, kami bertiga diberi goodie bag CC dan dua buah voucher Solaria senilai total seratus ribu rupiah.

Acara berlangsung pukul 19.00, sembari menunggu waktu kami jalan-jalan mengitari PIM. Sore itu kebetulan saya bertemu dengan dua teman SMA saya, Eko dan Okto. Kami pun mengobrol sambil ber-hotspot ria menggunakan netbook milik Okto. Obrolan seputar kuliah, kerjaan, dan masa SMA. Ternyata soal salary, Okto tidak segan menyebutkan berapa nominal yang dia dapat. Ternyata salary-nya sangat besar, berapa kali lipat gitu dari salary saya. Membayangkan betapa tercukupinya dia.

Sehabis maghrib, Saya, Kiki, dan Winda bergegas menuju Aryaduta. Setiba disana kami langsung menuju ballroom-nya dan tak lupa memakai name tag media. Tak disangka disana saya bertemu dengan Goig, kami duduk di meja yang sama. Kami mengikuti acara dari awal hingga pertengahan. Sekitar pukul 21.00 kami bergegas pulang. Sebelum pulang, Mbak Pingkan memberi kami goodie bag dari Mustika Ratu.

Hari itu sangat melelahkan, sekaligus juga menyenangkan karena kami mendapat banyak goodie bag+voucher, juga pengalaman bertemu dan  membicarakan banyak hal dengan orang-orang dari media entertainment. Well, semoga tahun depan saya bisa ikut lagi di acara serupa. Terima Kasih CC.

One Response to “Cerita Gathering Milis Cita Cinta Part II”

  1. vita 27/06/2011 at 11:45 am #

    hey…
    salam kenal

Leave a Reply

