Lunch Time at The Office

6 Nov

Suatu siang di ruang produksi (baca: ruang makan siang),

MY (teman saya): Ahhhh..tahun depan mbak udah 25,,tidaakkk!!

Saya : Emang kenapa mbak?

MY: Itu artinya udah memasuki masa2 dangerous buat cewek.

Saya : Hmm..karena belom nikah ya mbak. gak usah terlalu dipikirin deh mbak, baru 25 ini. mbak kan juga berkarir.  *sok yes bgt deh omongannya*

MY : Ya bukan masalah karirnya,, tapi soal fertilitas. cewek kan kalo udah berumur diatas 25, tingkat kesuburannya mulai menurun.

Saya : Masa sih mbak?? perasaan banyak deh cewek2 yang umurnya 28 atau 30 baru nikah tapi cepet dapet anak. bahkan temen mamaku yg baru nikah umur 40 masih dapet anak koq”

MY : Iya emang ada, tapi jangan berpatokan kesana. pokoknya cewek kalo udah 25 itu udah dangerous soal fertilitas.

Saya : Iya deh..iya.  *ngalah aja*

Sebelumnya sekitar pukul 11.00, manager baru di kantor, PM ke saya:

PR (manager baru) : Triana, ada gosip apa gak di kantor?

Saya : gosip apa pak? *pikir saya, si bapak nanya seolah2 saya ini bigoss deh ih*

PR : Apa aja, apa ada gosip tentang saya? bagi info donk? hehehe

Saya : hehehe,,gak ada gosip apa2 pak🙂

PR: tentang saya juga gak ada? ada yang kurang baik gak? saya lagi mau koreksi diri?

PR : gak ada gossip apa2 koq tentang bapak, so far so good

RS : beneran ya?? soalnya saya ini lagi banyak kerjaan

Saya : Iya beneran pak🙂

PR : oke deh, thanks ya infonya

Kembali ke ruang produksi,

Saya: Eh, tadi Pak RS nanya2 loh mbak *ceritain soal PM diatas*

Huahahah..begitulah, waktu makan siang jadi ajang untuk bergossip saling bertukar informasi. Bertukar pikiran membicarakan kehidupan pribadi, sosial, film, musik, atau bahkan cerita seputar divisi masing2. Terkadang obrolan yang agak serius, mengundang tawa, mulai dari cerita jayus sampe hal-hal yang malu2in.

Itulah serunyaaa,, jadi waktu makan siang gak hanya mendengarkan suara sendok garpu saling bertabuhan, tapi juga ada hal yang dibahas dan worth it. Eh, cerita diatas itu hanya sebagian besar yang nyeleneh koq:mrgreen:

8 Responses to “Lunch Time at The Office”

  1. Nike 07/11/2009 at 10:24 am #

    Jangan mikirin nikah karena masalah fertilitas dong. MIkirnya nikah itu ibadah, nah baiknya yang namanya ibadah itu kan disegerakan *klodahpunyacalonnya*🙂

  2. Toga Nainggolan 10/11/2009 at 11:09 am #

    mgkn krna itu ada ungkapan “no free lunch, dear..”

  3. neng ucrit 11/11/2009 at 11:00 am #

    fertilitas apa seh?

  4. Wawan 12/11/2009 at 12:05 pm #

    Wah. seru juga.. kadang gosip seperti itu bisa bikin segar fikiran ketika lelah bekerja..

    salam kenal ya..

  5. dinda 13/11/2009 at 6:07 pm #

    hmm.. dari dulu aku nggak pernah kerja di kantor ‘besar’ dengan banyak pegawai sih ya… jadi nggak pernah ngerasain yang beginian😀. Makan siang juga paling sering di depan komputer sambil kerja, huhuhuhu… *salam kenal ya! makasih udah mampir ke blogku, ntar kalo udah bisa menemukan cara ngirim yogurt ke palembang, aku kabarin deh, heheheheh*

  6. emperor 02/12/2009 at 12:20 am #

    Salam kenal…..Nice artikel… Hehehehe… http://empireclub.wordpress.com

  7. Atin Triwahyuni 10/12/2009 at 12:32 pm #

    lebih seru tuh .. pas makan saling tukeran lauk dek *jadi inget masa2 makan siang di ruang ob*😀

  8. hanif IM 14/01/2010 at 7:39 am #

    mampir lagi disini… hehe… wah, ada bagi2 gossip. hehe

Leave a Reply

