After The Rain

12 Feb

I like Rain, always.

Rain dalam arti sebenarnya, maupun Rain si tampan dari Korea yang keren sangat itu, hueheheheh😀

Saya suka hujan gerimis, drizzle. Saat hujan gerimis, paling enak menyendiri di kamar. Duduk didekat jendela sambil memandang hujan di luar, ditemani minuman hangat berikut alunan musik, lalu melamun, heeuuu.

Kita sepatutnya mensyukuri anugrah Tuhan karena telah menurunkan hujan. Adakalanya hujan juga membuat saya takut, apabila disertai angin kencang dan petir yang menggelegar. Tuhan seakan marah. Kalau sudah begitu saya hanya bisa mengucap istighfar. Jika hujan seperti itu terjadi di malam hari, itu akan membuat saya sulit terpejam.

Dulu waktu kecil pernah merasakan mandi hujan bersama teman-teman. Ah senangnya menari-nari ditengah hujan. Jarang juga sih Ibu saya memperbolehkan saya mandi hujan, makanya ketika diperbolehkan saya senang sekali.

After The Rain,

ada bau tanah basah yang sangat saya suka.

After The Rain,

ada pelangi yang sangat indah.

🙂

4 Responses to “After The Rain”

  1. abughalib 13/02/2010 at 9:24 am #

    AHA…!
    pertamax
    memang hujan selalu identik dengan kenangan
    kalau hujan paling enak duduk sambil minum kopi atau teh hangat + kue kesukaan diiringi lagu favorit (kalau saya kroncong), hehehe…kalau udah gitu pasti pikiran melayang, seringnya ngebayangin kenangan masa lalu yang indah atau yg mengharukan

    salam saya

  2. Huang 13/02/2010 at 9:41 am #

    its raining season nekkk😀

  3. sunarnosahlan 13/02/2010 at 10:25 am #

    hujan banyak memberiku manfaat, kadang bisa istirahat di rumah karena tidak bisa pergi, kadang pula mengharap hujan agar kemarau tak berkepanjangan dan ini yang lebih asyik mengusikku untuk bikin puisi tentang hujan

  4. darahbiroe 13/02/2010 at 10:47 am #

    setelah hujan ada hal lain yg q tunggu pelangi yang sangat indahhh

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasihh😀

Leave a Reply

