My Secret Admirer

16 Feb

Eheumm…saya punya secret admirer?? Masa sih?? Agak tidak percaya, sampai kemarin temen saya cerita,

TS (Temen Saya): eh Tri, aku gak nyangka loh, ternyata kamu di SMA 5 terkenal juga?

Saya: hah? terkenal? masa sih? perasaan gak deh. koq bisa bilang gitu?

TS: iya, kamu tau gak sih kalo kamu tuh punya secret admirer? senior kamu.

Saya: hah? senior ku? yang ada juga biasanya junior yang kagum sama seniornya? dia angkatan berapa? *sudah mulai penasaran*

TS: angkatan 2005, satu tahun diatas kamu.

Saya: humm..aku gak banyak kenal deh senior angkatan 2005, kalo anak angkatan 2004 iya. terutama kakak2 OSIS,  secara aku dulu finalis king & queen orientasi gitu. emang siapa sih namanya?

TS: aku juga taunya dari temen ku, jadi temennya temen ku itu yang secret admirer kamu. tapi temen ku itu gak mau ngasih tau siapa namanya. jadi ceritanya gini, satu bulan yang lalu temen ku minta cariin temen cewek gitu.  ya udah aku kenalin kamu ke dia, aku suruh lah dia buka fb kamu. terus, pas dia liat fb kamu dia bilang gini: “Triana yang ini?? ini sih adek kelas ku. temen ku tuh yang dari dulu suka banget sama Triana ini. kayaknya gak deh kalo sama Triana ini, gak enak sama temen ku itu”.

Saya: *merasa heran*

(masih) penasaran siapa kah orangnya?

4 Responses to “My Secret Admirer”

  1. Huang 16/02/2010 at 2:11 pm #

    prikitwie… sopo tuhhh

  2. neng ucrit 16/02/2010 at 3:50 pm #

    hihihi.. jie jie.. *yoyocici sikut*

  3. Au' 16/02/2010 at 7:42 pm #

    Ati2 mati penasaran gek xixixi…

  4. f4th 17/02/2010 at 6:31 am #

    suit suit… ^_^ *perasaan jadi gelisah nih…

Leave a Reply

