Sedang Tidak Mengerti

20 Feb

Aku sedang tidak mengerti

Kenapa kamu bisa memimpikan aku dengan sebegitu detilnya

Dengan cerita yang sebagiannya benar adanya pada diriku

Namun berakhir dengan cara yang tidak ku suka.

Aku sedang tidak mengeti

Kenapa pagi ini kamu ceritakan padaku detil mimpimu itu

Membuatku bertanya-tanya, bagaimana bisa?

Pertanda apakah? Aku pun tak tahu

Hanya saja aku merasa aneh.

Ps: seharusnya tidak usah kamu ceritakan mimpimu itu, yang hanya membuat pikiran ku dipenuhi pertanyaan mengapa? dan ketidakmengertian mengapa alur ceritanya seperti itu. Why God give you such a dream?

3 Responses to “Sedang Tidak Mengerti”

  1. orange float 20/02/2010 at 7:32 pm #

    katanya mimpi itu bunganya tidur, jadi jangan terlalu dipikirkan. santai aja

  2. tyan's 20/02/2010 at 8:59 pm #

    kunjungan pertamax…,

  3. Oyen 21/02/2010 at 10:05 am #

    aku tidak mengerti
    mengapa kau ceritakan mimpimu padaku

    ho..ho..pinter neh bikin puisi

Leave a Reply

