Cowok Korea Itu

11 Mar

Beberapa waktu yang lalu, kantor saya kedatangan pemuda sukarelawan dari Korea, namanya Alex (masih muda loh, kelahiran  tahun 1987). Alex ini adalah seorang guru di salah satu sekolah menengah pertama di Palembang, mengajar pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK). Alex yang lulusan ilmu fisika dari Universitas Boston ini  ingin mengambil sertifikasi Microsoft di kantor saya, selain itu juga ingin melihat-lihat kantor saya. Jadilah saya yang jadi guide-nya dia, heu:mrgreen:

Hari itu pertama kalinya saya melihat cowok asli Korea, dan saya terpesona. Alex cakep banget, cool, keren, walaupun style-nya biasa saja. Pokoknya dia itu benar-benar real seperti cowok-cowok yang suka saya lihat di serial drama Korea. Sambil berkeliling kantor saya, Alex cukup banyak tanya, dan saya menjawab dengan bahasa Indonesia campur bahasa Inggris sesekali. Baru sembilan bulan disini, menurut saya bahasa Indonesianya Alex sudah cukup bagus, dan kata Alex memang bahasa Indonesia itu mudah dipahaminya.

Saya juga banyak tanya loh ke Alex, tapi saya lebih ke ingin tahu pribadinya dia dan tentu saja tentang Korea. Saya akui dia memang orang yang enak diajak berbicara, ditambah lagi dengan wajahnya yang cakep itu, so stunning. Akhirnya selesai sudah saya menemani Alex berkeliling kantor saya, begitu ia meninggalkan kantor, teman-teman saya langsung pada nanya:

“gimana, dapet no. hpnya gak? atau alamat facebooknya?”

Saya hanya menggeleng, sama sekali tidak terpikirkan untuk minta no.hp *apa coba, masa sampe sebegitunya*, dan terpikir nanya alamat facebook-nya pun tidak. Tampaknya saya benar-benar larut dalam obrolan bersamanya.😆

Dan saya tersadar, kenapa juga saya tidak menanyakan alamat facebook-nya, setidaknya kan kita masih bisa menjalin komunikasi lewat facebook. Saya ini tertarik belajar bahasa Korea. Doh! kenapa bisa lupa sih nanya soal satu itu. Bisa aja sih nanya ke sekolah tempat Alex mengajar, tapiii masa sampe sebegitunya sih. Kalo kata orang Palembang, waya-waya nian cak itu nah.

Dan ini adalah dampak dari kebanyakan nonton serial drama Korea, hohoho.

12 Responses to “Cowok Korea Itu”

  1. suzannita 11/03/2010 at 6:20 pm #

    waduh saya mau tuh kenalan sama si cowok Korea itu *mulai ganjen* hihihihi😀
    Anyong Aseo Alex …

  2. Asop 11/03/2010 at 7:37 pm #

    Huahahahaha… mungkin jodoh, Mbak? :D:D
    Masa’ gak tau nama lengkapnya? Kalo tau kan bisa di-search di fb…😀

  3. Huang 12/03/2010 at 9:38 am #

    *kenalin saya Hwang Jae Kim
    (rofl)

    Sudah tahu kan nomor hape dan alamat facebook saya?:mrgreen:

    • abughalib 12/03/2010 at 9:44 am #

      hahahha…

  4. abughalib 12/03/2010 at 9:50 am #

    ingat mba
    kesempatan kedua itu sulit untuk didapatkan

  5. anna 12/03/2010 at 2:41 pm #

    aih..saya kira ada fotonya…😦
    pengen liat berondong korea itu kayak apa…hahahah

  6. Rae Chan 12/03/2010 at 8:14 pm #

    harusnya lebih agresif mba… hihi *ngajarin yg nggak bener*
    aku juga tertarik bgt ma korea apalagi cowok2nya,, keren2,,
    dulu pernah sih, ktm orang korea di bali tapi bapa2 smua nggak ada yang bling2..T^T
    btw, lam kenal ya,, saya rae^^

  7. Pesona Muslim 12/03/2010 at 8:22 pm #

    Subhanallah…kami kagum dengan blog sahabat, jika berkenan bergabunglah di aggeregasi web kami, caranya cukup memasang banner kami insya Allah setiap posting terbaru dari blog sahabat akan muncul di web kami.

  8. sejenaksaja 13/03/2010 at 9:20 am #

    Fotonya ada ngga?

    karna aku suka sekali nonton drama korea.. heheh apa coba
    😉

  9. Amel 14/03/2010 at 9:29 pm #

    pyuw >.<

  10. abughalib 16/03/2010 at 9:26 am #

    wah, rupanya mba ria masih membayangkan si cowok korea itu?
    sampai2 postingannya belum diupdate, hehehe…

  11. niken dewi angkasa 19/05/2010 at 10:04 am #

    pengen doonk d kenalin mbak cz aq jg suka ma cow korea hehehe……………

Leave a Reply

