Ribetnya Pake Eyeliner

20 Mar

Jadi ceritanya tadi pagi begitu nyampe kantor ngeliat ada yang agak beda sama penampilan salah satu temen. Diperhatiin lebih jelas, oternyata datangnya dari arah mata. Matanya dipakein eyeliner, itu loh salah satu alat dandan untuk mempertegas tampilan mata. Saya jadi kepengen make gituan juga, berbaik hatilah teman saya tadi menawarkan eyeliner yang baru kemarin dibelinya.

Awalnya sih nyoba make sendiri, ternyata susah euy makenya. Mesti hati-hati, pelan-pelan, dan sabar. Pikir saya, alangkah ribetnya kalo tiap pagi mesti pake eyeliner. Tapi emang sih jadi bagus banget hasilnya, mata jd keliatan lebih tegas. Cuma ya itu makenya susah. Setelah nyoba makein mata sebelah kanan, ternyata hasilnya berantakan, huhuhu. Alhasil saya nyerah deh, minta pakein temen saya tadi.

P.S: Pengen beli eyeliner terus belajar make sendiri di rumah, heu😀

Gambar diambil dari sini.

9 Responses to “Ribetnya Pake Eyeliner”

  1. Ranny 20/03/2010 at 3:12 pm #

    ga susah kok klo sudah terbiasa dan ga perlu lama-lama make nya ..coba aja ..btw makin tambah usia makin genit juga si yana hehehe

  2. orange float 20/03/2010 at 8:59 pm #

    sama, saya juga ngak terampil pakai eye liner apalagi yang cair. duh… belepotan

  3. Huang 22/03/2010 at 11:07 am #

    ini ya namanya eyeliner?:mrgreen:😆

  4. suzannita 23/03/2010 at 12:55 pm #

    sabar … ala bisa karena biasa😀

  5. Abu Ghalib 24/03/2010 at 9:39 am #

    btw kalo pake eyeliner gt apa ga berantakan saat ambil air wudhu?

    • Triana 24/03/2010 at 9:55 am #

      nggak koq, asal eyelinernya waterproof

  6. indahonly 24/03/2010 at 8:35 pm #

    apa beda eyeliner sama maskara ya??

    • Triana 26/03/2010 at 8:14 am #

      maskara buat bulu mata, kalo eyeliner itu buat bentuk garis di kelopak mata bagian bawah

  7. Asop 30/03/2010 at 7:25 pm #

    Hoooo… awas hati2 jangan sampe telat ngantor gara2 dandan…:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: