GeJe: Another Lunch Story

24 Mar

Pas makan siang di salah satu rumah makan

Pak X : nah, jadi begitulah triana. gak usah terus menyangkal deh, semuanya itu sudah kelihatan. semakin seseorang menyangkal apa yang dikatakan orang lain, semakin keliatan kalo apa yang orang itu katakan benar adanya.

Mbak Y: yep, sepakat, setuju sama pak X *sambil ketawa2*

Saya : bukannya menyangkal pak, tapi memang pada kenyataannya tidak seperti yang kalian pikirkan. saya masih punya logika. toh pak juga pernah mengalami apa yang saya alami kan?

Pak X : iya, tapi saya mempunyai penghalang besar yang membatasi. nah triana? ehehehe..udah akui saja lah.

Saya : diiiih..masih aja maksa *geregetan*. itu perasaan pak saja, saya mah pake logika. perasaan saya belum mengalahkan logika saya pak. udah deh ah..

Pak X : iya sekarang bisa ngomong gitu, kita lihat aja nanti, huahahaha

Mbak Y : *ikutan ketawa*

Saya : *mengalah* udah ah, pulang yuk

Ayo tebak, ini pembicaraan soal apa? heu

😐

14 Responses to “GeJe: Another Lunch Story”

  1. Au' 24/03/2010 at 4:20 pm #

    Halah sali geje bangetsss😛

  2. Au' 24/03/2010 at 4:21 pm #

    Ralat : “Halah asli geje bangetsss”😛

    • Triana 24/03/2010 at 4:22 pm #

      huahahaha..cepet nian masau komennyo

  3. suzannita 24/03/2010 at 6:50 pm #

    apa itu Ge-Je ???

    • Triana 24/03/2010 at 7:00 pm #

      Gak Jelas mbak, hohoho:mrgreen:

  4. xvader 24/03/2010 at 10:53 pm #

    pasti tentang *ehem*

    ayo tebak-tebakan, ehem di sini apa/siapa? *nah loh* :))

    *ngabur*

  5. rurumichan 25/03/2010 at 6:52 am #

    ttg cowok haahaa:mrgreen:

  6. Nur Ali Muchtar 25/03/2010 at 9:46 pm #

    itu soal logika-logika-an. jika p maka q. ini berarti kalimat implikasi. ia setara dengan kontraposisinya. yaitu, jika tidak q maka tidak p.

    hahaha
    yang ini baru ga jelas😆

    Nb: kalo mo menangin lagika di atas perasaan, jangan lupa belajar matematika.😀

  7. yadi 26/03/2010 at 4:38 pm #

    numpang lewat..

  8. Melky 27/03/2010 at 9:13 am #

    wah ada yang mengutip tanpa ijin nech… ntar tak kasih tau loh sama orangnya.. biar kena pasal haki hahahahah ^^

  9. Abu Ghalib 28/03/2010 at 5:10 pm #

    ah
    saya jadi nggak enak jadi bahan pembicaraan🙂
    *ge-er mode on

  10. Huang 29/03/2010 at 3:01 pm #

    oh tentang itu toh..

  11. Asop 29/03/2010 at 9:18 pm #

    Hmm… yg pasti tentang itu….

  12. suzannita 30/03/2010 at 4:13 pm #

    say… ada PR nih disini cek ya http://suzannita.wordpress.com/2010/03/30/tag-dari-sahabat/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: