Dikerjain Security Guard

21 Apr

Saya, sering sekali meninggalkan barang entah itu dompet,  ponsel, atau flashdisk. Pergi ke kantor,  saya lupa bawa Hp. Ke kantor bawa Hp, eh pulangnya saya tinggal di laci meja kantor. Pernah juga ketinggalan dompet di laci meja kantor. Ya begitulah, saya sering melakukan kecerobohan seperti itu. Ini tidak jauh berbeda dengan teman saya satu divisi.

Sepulang kantor saya kan biasa menunggu jemputan di pos security, sambil  SMS-an atau kadang internetan meminjam komputer security, heu. Jadi kemarin lusa saya meniggalkan Hp saya di pos security, ceroboh sekali triana! *pentung2 diri sendiri*. Sudah sampai di rumah saya baru sadar kalau Hp saya tidak ada (doh). Saya cemas, langsung saya hubungi nomor Hp saya. Begitu ada yang menjawab telpon saya diseberang sana, saya malah dimainkan, menyebalkan, huh!. Saya tanya dia siapa eh dia malah nanya balik. Perkataan saya selalu ditanggapi dengan main-main. Mana saya tidak tahu siapa nama security guard yang saat itu bertugas, hadeuuh. Karena udah malam juga, akhirnya saya memutuskan untuk menunggu sampai besoknya.

Keesokan harinya saya langsung lapor ke supervisor security, bilang kalau kemarin malam saya meninggalkan Hp di pos security, minta tolong ditanyain sama yang jaga.

Mas SPV : yang jaga semalem masuknya jam 2 siang. nanti aja ya triana kalo orangnya udah dateng baru ditanyain

Huff..karena tidak sabaran jam 1 saya telpon nomor Hp saya, kali ini saya minta tolong teman kantor yang bicara, dan lagi-lagi dipermainkan. Kita berdua kesal, apa sih maunya orang itu?. Setengah jam kemudian saya ditelpon pihak security guard, diminta ke pos karena ada yang mau ditanyain.

Di pos security saya ditanya-tanya 2 orang security guard, diminta cerita gimana saya bisa ketinggalan Hp di pos. Muter sana-sini, dimainin dulu, dibuat cemas dulu, dibilangin makanya harus kenal sama yang jaga. Dan akhirnya Hp saya dikembalikan. Ingin kesal tapi senang, Ingin senang tapi kesal karena dikerjain, jadi saya pilih senang dan tertawa saja, huakakakak.

Alhamdulillah, artinya itu Hp masih rejeki saya. Harganya memang tidak seberapa tapi isi didalamnya itu yang penting. Foto-foto saya, nomor kontak teman-teman saya, beberapa SMS yang masih tersimpan termasuk SMS dari mantan.:mrgreen:

Jangan ceroboh lagi ya Triana!

5 Responses to “Dikerjain Security Guard”

  1. Huang 21/04/2010 at 3:39 pm #

    hadeuuhh.. kamu yaa.. *keplak*

    • Cahya 23/04/2010 at 7:07 pm #

      Pak Huang,

      Sesama orang ceroboh dilarang saling *keplak*

  2. rurumichan 22/04/2010 at 6:51 am #

    hehehe yg lucu itu file2 yg ada dlm hapenya ria hehe:mrgreen:
    laen kali ati2 ya hehehe

  3. xvader 22/04/2010 at 10:52 pm #

    ehem! *baca bagian yang di strikethrough*😛

  4. Asop 24/04/2010 at 7:02 am #

    HAhahaha… kalo saya pernah dikerjain penjaga parkir motor… Kunci ketinggalan di motor, baru ingat setelah di kelas 15 menit setelahnya, sampe TKP motor udah hilang. Tanya penjaga parkir, sempet di-ospek, ternyata motornya disimpan di pojokan parkiran…😎

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: