City Hunter, Drama Action Pertama Lee Min Ho [Part 2]

12 Sep

Lee Jin Pyo yang dipenuhi rasa marah karena dikhianati oleh negaranya sendiri pergi ke rumah Moo Yul dan menculik anaknya. Ia meninggalkan surat untuk istri Moo Yul. Nah awalnya saya sempet kesel sama Jin Pyo, koq anaknya Moo Yul diculik sih? tapi semuanya akan terjawab kemudian. Jin Pyo membesarkan anak Moo Yul yang kemudian ia beri nama Lee Yun Sung (ini dia tokoh yang diperankan oleh Lee Min Ho oppa). Lee Yun Sung dibesarkan dan dididik ala militer oleh Jin Pyo.

Singkat cerita Yun Sung akhirnya mendapatkan gelar Ph.D dari MIT, ia kemudian bekerja di Istana Kepresidenan, Blue House, menangani masalah Teknologi Informasi dan Komunikasi. Tidak ada yang tahu identitas Yun Sung yang sebenarnya bahwa dia adalah putra dari salah satu pasukan khusus. Pun tidak ada yang tahu bahwa Jin Pyo satu-satunya pasukan khusus yang masih hidup. Jin Pyo mempunyai misi untuk membalas dendam kepada lima orang politisi yang merencanakan misi khusus pada 9 Oktober 1983, yang juga menewaskan Ayah Yun Sung. Lee Yun Sung adalah alat Jin Pyo untuk membalas dendam. Nyawa harus dibayar dengan nyawa, itulah prinsip Jin Pyo. Hal tersebut bertentangan dengan Yun Sung yang tidak ingin ada pertumpahan darah, ia ingin membalas dendam dengan caranya sendiri.

Lee Yun Sung kemudian bertemu dengan Kim Na Na (Park Min Young), gadis yang sudah lama dikenalnya lewat foto, yang juga bekerja di Blue House sebagai pengawal putri Presiden, Choi Da Hye (Go Ha Ra). Selanjutnya drama balas dendam dan percintaan pun dimulai.

Ditengah perburuan Lee Yun Sung dalam membalas dendam, ia akan berhadapan dengan Jaksa Kim Yung Ju (Lee Jun Hyuk), orang yang sangat berniat untuk mengungkap jati diri Yun Sung yang sebenernya. Nah, mampukah Yun Sung membalas dendam terhadap 5 orang politisi tersebut? Bagaimanakah cara Yun Sung membalas dendam terhadap mereka? Bagaimana pula kisah cintanya dengan Kim Na Na? Silakan nonton sendiri ya serial drama satu ini, ga seru kan ya kalo saya ceritain sampe abis😛

Lee Jin Pyo, Lee Yun Sung, Kim Yung Ju, Kim Na Na, Choi Da Hye, Jin Su Hee (Kim Yung Ju ex-wife)

Komentar saya :

  • Lee Min Ho keren banget disini mainnya, banyak adegan action berbahaya yang dia lakukan sendiri, tanpa bantuan stuntman loh! Mana cakep banget lagi, suka sama gaya rambutnya disini.
  • Gadgets yang digunakan bikin ngiler gila.
  • Meski ceritanya action, detektif juga, tapi tetep ada lucunya, khas Korea lah ya.
  • Akan banyak rahasia yang terungkap, unpredictable.
  • Menegangkan, harap-harap cemas, mengharukan, menyedihkan, mengaduk-aduk emosi, saya sempet nangis beberapa kali.
  • Endingnya tidak mengecewakan, walau ada beberapa tokoh yang harus tewas, Yun Sung dan Kim Na Na tetap hidup pada akhirnya.
  • OST-nya baik itu lagu maupun Instrumen, semuanya bagusss, saya suka banget deh.
  • Jangan dibandingin sama cerita di komiknya ya, just enjoy the story here😉

One Response to “City Hunter, Drama Action Pertama Lee Min Ho [Part 2]”

  1. shantykarina 31/05/2012 at 10:30 pm #

    endingnya yang bikin buat sejuta pertanyaan , semuannya belum terungkap sampe selesai . mau tanya bray , ada kemungkinan city junter season 2 ??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: