Creamy Cake

11 Jan

Kira-kira satu bulan yang lalu saya belanja keperluan wanita di salah satu toko kosmetik di Palembang, salah satu belanjaan saya yaitu bedak Pixy UV Whitening Creamy Cake. Sebelumnya saya memang menggunakan bedak Pixy, tapi yang jenis Two Way Cake. Lalu tertarik untuk mencoba Creamy Cake ini karena beberapa teman saya ada yang memakainya dan keliatannya bagus. Pixy Creamy Cake ini tekstur bedaknya lembab, tidak kering seperti Two Way Cake.

Waktu pemakaian pertama terlihat perfect di wajah, menempel sempurna dan saya tidak perlu menggunakan pelembab/alas bedak (karena memang sudah ada kandungan alas bedaknya). Tapi beberapa jam kemudian bedaknya jadi kelihatan menumpuk di wajah, seperti pake alas bedak tidak merata. Sempet nyesel banget beli Creamy Cake, rasanya itu bedak pengen dikasihin aja ke siapa gitu. Tapi akhirnya tetep saya teruskan penggunaannya. Lama kelamaan baru deh itu bedak berhasil beradaptasi dengan wajah saya, sekarang sudah lebih baik keliatannya.

Jadi ya sesuatu yang awalnya tidak kita sukai, boleh jadi di kemudian hari sesuatu itu akan kita sukai. Di tahun 2011 kemarin saya pun mulai menyukai ikan Lele dan buah Duren, tadinya saya anti sekali memakan keduanya.

5 Responses to “Creamy Cake”

  1. Cahya 11/01/2012 at 6:03 pm #

    Saya sampai sekarang tetap ndak suka duren😀.

  2. huang 12/01/2012 at 11:09 pm #

    Wow.. Bedak nig yeee

    jd netep sama creamy cake?

  3. Neng Ucrit 06/02/2012 at 2:47 pm #

    wah creamy creamy cake.. cake kan kue, hemm kenapa jd nama bedak ya?

  4. ika primastuti 24/02/2012 at 10:58 am #

    Happy birthday ria..

    neng ucrit, cake kl dlm bhs ing maknanya byk, tergantung konteksnya, kl utk produk kosmetik artinya cake = bedak padat, tergantung perusahaannya kasi merk produk, ada yg bilang pressedpowder bisa juga
    satu contoh : produk oriflame body souffle cream, fungsinya sama seperti bodylotion /pelembab
    kenapa dibilang souffle karna tekstrunya persis seperti adonan kue souffle (telur,susu,tepung), yg dimixer ampe ringan dan mngembang., sblum dipanggang(seperti whipcream)

  5. Syatcha Helistiyaniwati 05/04/2012 at 7:20 pm #

    dek, follow blog kakak dong …, btw templatenya lucu yaaaa jadi pengen bikin blog di wordpress …

Leave a Reply

