Y U NO STRAIGHT?

11 May

Minggu lalu waktu Saya mengikuti NUEDC 2012 salah satu motion yang diberikan adalah Gay Right Movement Should Oppose Gay Marriage. Sebagai pihak Closing Opposition saya tentu harus kontra dengan motion yang diberikan walopun sebetulnya Saya pro. Pas pertama kali tau motion-nya soal Gay, Saya langsung keinget sama Neil Patrick Harris (NPH). Iya dia salah satu pemain How I Met Your Mother yang paling Saya suka. NPH itu seorang gay, bahkan udah punya pasangan yang namanya David Burtka.

Eeeuuuuuwwwwwwwww -____-

Tapi ya walaupun Saya tau kalo NPH itu gay, itu tidak membuat saya ilfeel sama sekali. Sangat menyayangkan iya, kenapa sih dia harus gay?. Y U NO Straight NPH?! Gak bisa apa setidaknya jadi kayak Barney aja, womanizer handal gitu. Kalo liat foto NPH sama pasangannya, I was like Eeuuww, Eeuuww, Eeuuwww! totally weird and disgusting! Tapi tetep aja Saya ga ilfeel sama NPH. I’m still fangirl over him. He’s just so awesome and cute and funny and also has a great voice!.

Back again, no matter what your sexual orientation is, I’m still loving you Neil Patrick Harris :’)

3 Responses to “Y U NO STRAIGHT?”

  1. huang 29/05/2012 at 6:35 am #

    Makasih udah bilang saya ganteng hihi

  2. Catra 13/06/2012 at 2:26 pm #

    menarik! ada yang tau kenapa gay itu kebanyakan metroseksual?

  3. Intan 20/09/2013 at 5:29 pm #

    Baru tahu kalau gay….

Leave a Reply

