Archive | Football Thing RSS feed for this section

Fly To Bernabéu

13 Apr

Saya telah mengikuti Kuis “Fly To Bernabéu” yang diselenggarakan oleh Dua Kelinci sebagai sponsor resmi Real Madrid untuk wilayah Indonesia. Kuisnya mudah, saya hanya diminta untuk menjawab tiga pertanyaan seputar Real Madrid. Pertanyaan yang diajukan sangat mudah sekali, Madridista sejati pasti bisa menjawabnya dengan lancar. Sekarang tinggal menanti waktu pengumuman pemenang. Semoga Ya Allah, Saya terpilih sebagai salah satu pemenang, aamiin.

Advertisements

Nurdin Turun di KolamHati

7 Mar

Wahahaha.. Spanduk Nurdin Turun membentang sampe ke Liverpool sono. *foto tersebut didapat dari facebook*

Terima kasih Liverpool karena sudah mengalahkan MU, walaupun MU masih kokoh di puncak, yang penting selisih poin dengan Arsenal tetap 3 poin, yang penting MU kalah, titik! Bahagia luar biasa deh pokoknya kalau MU kalah..bahahaha *kabur sebelum disambit Mancunian*

Terima kasih Kuyt, hat-trick pertama mu, melawan MU pula, amaysing.

Come on gunners..you can win titles this season!

Nutella Oh Nutella

4 Mar

Akhirnya ya saya nyicipin juga selai yang bermerk Nutella. Awalnya sih tau Nutella karena tahun lalu liat iklannya di youtube yang dibintangi oleh anak2 der panzer. Terus di Tumblr, Nutella ini sering disebut2 sama mereka yang tinggal di Jerman dan Spanyol. Ini Tumblr khusus Nutella. Tadinya saya kira Nutella itu produk dari Jerman, tapi ternyata aslinya dari Italia, keluaran perusahaan Ferrero.

Nutella is the brand name of a hazelnut flavoured sweet spread registered by the Italian company Ferrero at the end of 1963. The recipe was developed from an earlier Ferrero spread released in 1949. Nutella is sold in over 75 countries.

Nutella® spread, in its earliest form, was created in the 1940s by Mr. Pietro Ferrero, a pastry maker and founder of the Ferrero company. At the time, there was very little chocolate because cocoa was in short supply due to World War II rationing.

So Mr. Ferrero used hazelnuts, which are plentiful in the Piedmont region of Italy (northwest), to extend the chocolate supply.

Nutella ini cocok dijadikan teman makan roti tawar atau dimakan layaknya coklat biasa, atau bisa juga dijadikan campuran dalam membuat cake, brownies, serta olahan lainnya. Saya sih lebih suka dimakan layaknya coklat biasa.

Ini nih iklan Nutella versi anak2 der panzer, ada Mesut Özil, Mats Hummels, dan Neuer ❤

His First Goal, Iyey!

5 Oct

Senin kemarin saya baru tau dari tumblr kalo Özil berhasil mencetak gol pertamanya di Real Madrid, saat pertandingan melawan Deportivo minggu dini hari waktu Indonesia. I was so so so  happy to hear that. Although I missed the match, but still I can watch the way he made his first goal, thanks to my tumblr friends.

You can also watch it here.

Mantep gak sih?! Keren banget kan Özil ngegolinnya, teknik yang bagus memanfaatkan umpan Higuain. Suka suka suka banget deh pokoknya, sampe sekarang belom bosen2 nonton video diatas berkali2 *ya ya saya memang norak*. Paling saya suka waktu dia berdoa setelah ngegolin, sepertinya dia bilang “alhamdulillah”. Paling gak suka liat ekspresi si  pelatih, Mourinho. Mukanya itu loh, tetep aja keliatan serius, sama sekali tidak menampakan kegembiraan. Why so serious Mou?!

CR7 said to Mou, "Özil's making a great goal sir! good job, i like him" (LOL)

FYi, Özil berhasil membobol gawang Deportivo pada menit ke 23. Özil sendiri bernomor punggung 23. Keren gak sih?! 23 sendiri merupakan nomor cantik karena berurutan, 2 lalu 3, hohoho. So, I’m gonna love the number, 23 😆

Eh eh eh, koq saya malah posting ginian sih, harusnya kan posting review buku dulu *lirik si kakak dan yuk indah*. Terlupakan karena Özil. (ninja)

Here I Am, In Madrid

20 Aug

the destination club till 2016, Real Madrid

with Cristiano Ronaldo

with Sami Khedira

with the coach, i think

Mesut Özil Press Conference

20 Aug

Mesut Özil resmi pindah klub dari Werder Bremen ke Real Madrid. Menyusul rekannya Sami Khedira. Rabu kemarin di Madrid sono, tepatnya di Santiago Bernabeu stadium, Özil dan Jorge Valdano-managing director Real Madrid-menggelar konferensi pers. Inilah beberapa pertanyaan yang diajukan para wartawan.

Q: Were you afraid at some point have to leave?
A: The story had a happy ending although it was very complicated. I am glad to be here, to progress as a player and have an important challenge before me.

Q: How has the big change in your life been over the past two months?
A: I focus on soccer and work hard. I stepped hard on the accelerator and these are the rewards. I’m relieved to be here.

Q: Is it true that Barcelona came close to signing you?
A: Real Madrid has always been my first choice. I always wanted to be in the best team in the world and that is Real Madrid. (So why do some people expect you joining Barca than Madrid?)

Q: Did you talk to your coach before coming to Madrid?
A: The most important thing for me was being able to talk to him. It was he who convinced me.

Q: What do you hope to accomplish in your stay at Madrid?
A: I have come here to progress, to evolve,  I have no fear of anything, although I know I’ll be surrounded by players of great quality. In Werder and selection have also had much competition. I’m glad to play with people like Cristiano or Kaka.

Q: Who was your football idol when you were little?
A: I have never admired a particular player, but I know I’ll be able to learn a lot from Cristiano and Kaka.

Q: Why call you the German Messi?
A: The journalists had it so easy like the name: Mesut, Messi … But the reality is different. I think we’re a very different type of player, though he is a great player. I give one hundred percent of what I can.

Q: Where are you more comfortable, behind the strikers or attached to defense?
A: I am an offensive midfielder.

Q: Earlier you spoke of hunger to play … How goes Ramadaan?
A: In my profession I can not keep Ramadan, but I try when I have a day off.

Err…Özil koq gak puasa sih -____-

Mesut Özil [Turkish Delight, Germany Sweetheart]

16 Jul

Sejak Piala Dunia 2002, saya adalah pendukung Timnas Jerman. Dari dulu saya menjagokan Jerman, dan dari dulu juga menyukai Ballack, Podolski dan Klose. Piala Dunia 2010 ini saya punya idola baru, yakni Thomas Müller dan Mesut Özil. Tapi kali ini saya mau bahas Özil aja ya. 😛

Ceritanya gara-gara si Ucrit pernah share photo via Y!M, dan nanya ke saya itu  photo siapa. Waktu itu saya gak kenal itu photo siapa. Sampe akhirnya saya tau dari Plurk kalo photo yang pernah Ucrit kasih liat itu Mesut Özil. Sejak itu saya jatuh cinta sama Özil, Turkish Delight, Germany Sweetheart, owww.

Mesut Özil, kelahiran 15 Oktober 1988 merupakan midfielder klub Werder Bremen. Berkebangsaan Jerman, keturunan Turki dan seorang Muslim.  Salah satu dari 10 Nominasi peraih Adidas Golden Globe Award.

Mengingat kontraknya di Werder Bremen berakhir Juni 2011 nanti, Arsenal menawarkan £20 million untuk Özil. Hmm… saya sih setuju aja kalo Özil mau pindah klub. Whatever your choice Özil, me will always support you!

Selain bintang football, Özil juga pernah membintangi iklan produk Nutella.

And those pic makes me

Berdoa mulai

Model Nike

With his mom

And this, the heartbreaker

With his fiancee, Anna Maria, yang katanya udah jadi muallaf. Anna juga adiknya penyanyi Sarah Connor. Anna sebelumnya telah menikah dua kali dengan football player juga. Terakhir menikah sama Pekka Lagerblom, pemaen Werder Bremen juga, klubnya Özil. Janda berusia 28 tahun (lebih tua 7 tahun dari Özil), dan punya anak satu. Oh  Özil, I think you are too young to become a stepfather. Bertanya-tanya apakah ibunya Özil merestui hubungan mereka ya?

Tau ih Özil…kenapa juga harus sama Anna Maria, tante-tante gitu, play girl pula -___-

Dan ini tambahan. Thomas Müller dan istri. Ini baru pasangan yang serasi.