Archive | Just a Post RSS feed for this section

I Miss Dancing

30 Apr

Back when I was a child, I spent my elementary school in East Jakarta till fifth grade. I took a dance class at Sanggar Yusnita, located around Kayu Manis. There, I learn traditional and modern dance. I started to learn Jaipong, a popular traditional dance from West Java. My trainer said that i’m a fast learner. It doesn’t take a long time for me to memorize all the movements, hahaha. That’s why eventhough I’m a new comer in the class, my trainer count me in to perform at Taman Mini Indonesia Indah (TMII). It was my first experience perform in front of so many people.

In the 90s (I forgot the exact year), There’s a tv show at Indosiar called “Pesta Ceria“, hosted by Violetta Sayna, Erina GD and Yoga, remember? I perform my modern dance at Pesta Ceria. I’m one of the background dancers for a Trio singer. I don’t remember their name, but for sure They’re not Trio Kwek-Kwek. That’s my first experience into a television, hahaha.

Actually the pics are more than three. Including my pics at Pesta Ceria. But I can’t find them all.  Those are the pics which I found left in my house.  Now, I’m kinda miss dancing. I wanna learn some traditional dance from Palembang.

Advertisements

Creamy Cake

11 Jan

Kira-kira satu bulan yang lalu saya belanja keperluan wanita di salah satu toko kosmetik di Palembang, salah satu belanjaan saya yaitu bedak Pixy UV Whitening Creamy Cake. Sebelumnya saya memang menggunakan bedak Pixy, tapi yang jenis Two Way Cake. Lalu tertarik untuk mencoba Creamy Cake ini karena beberapa teman saya ada yang memakainya dan keliatannya bagus. Pixy Creamy Cake ini tekstur bedaknya lembab, tidak kering seperti Two Way Cake.

Waktu pemakaian pertama terlihat perfect di wajah, menempel sempurna dan saya tidak perlu menggunakan pelembab/alas bedak (karena memang sudah ada kandungan alas bedaknya). Tapi beberapa jam kemudian bedaknya jadi kelihatan menumpuk di wajah, seperti pake alas bedak tidak merata. Sempet nyesel banget beli Creamy Cake, rasanya itu bedak pengen dikasihin aja ke siapa gitu. Tapi akhirnya tetep saya teruskan penggunaannya. Lama kelamaan baru deh itu bedak berhasil beradaptasi dengan wajah saya, sekarang sudah lebih baik keliatannya.

Jadi ya sesuatu yang awalnya tidak kita sukai, boleh jadi di kemudian hari sesuatu itu akan kita sukai. Di tahun 2011 kemarin saya pun mulai menyukai ikan Lele dan buah Duren, tadinya saya anti sekali memakan keduanya.

I See You In The Rain

7 Mar

If I miss you rain, I will look at this

 

RIP : Messi

20 Aug

Seminggu yang lalu teman adik saya memberikan satu anak kelinci. Lalu, kami memberi nama kelinci itu Messi. Beberapa hari kemudian, waktu Messi lagi main-main di luar kandangnya, ada seekor kucing jantan yang mencoba untuk memakan Messi. Kucing itu membawa Messi lari dengan cara menggigit hidungnya. Si kucing kabur ke rumah tetangga. Alhamdulillah tetangga menolong melepaskan Messi dari cengkeraman si kucing. Hidung Messi berdarah-darah, kasihan sekali melihatnya. Setelah dibersihkan, Messi dibawa ke kamar dan diselimuti. Messi terlihat sangat menderita, badannya panas dan dia jadi tidak lincah. Lalu keesokan harinya Messi meninggal :(.

Adik saya lalu menceritakan kejadian itu pada temannya yang memberi Messi. Well, kata teman adik saya, nanti kita dikasih lagi anak kelinci yang baru. Senang, tapi kalau teringat Messi jadi sedih juga, huhuhu.

Delapan Hal Hari Ini

4 Jun

Hari ini :

1. Jari telunjuk kejepret stapler T_T

2. Kondisi badan menunjukkan tanda-tanda kelemahan: bersin2, gak enak tenggorokan, agak pilek.

3. Partner satu divisi bikin saya malu sama seseorang >.<

4. Selama di jalan setelah pulang kuliah, agak sport jantung karena kk saya bawa motor dengan kondisi badan meriang.

5. Terheran2 koq bisa ada panggilan keluar di hp saya ke nomor Jambi, pada pukul 21.24? Padahal kondisi hp jam segitu dalam keadaan radio off (gak bisa dipake nelp) dan saya masih di jalan menuju rumah. Panggilan itu tercatat selama 2 menit 9 detik dan pulsa saya pun kepotong. Aneh!!

6. Mid Exam berjalan dengan sukses

7. Lagi2 Dindin merekomendasikan lagu yang bagus dan saya menyukainya, hohoho.

8. Ada temen curhat karena gagal lagi dalam kontes tulis menulis di jagat blogsphere. Dia ikut 4 kontes. Ya udah lah fren, namanya belum rejeki. Gak rugi juga toh ikutan, itung2 nambahin banyaknya tulisan di blog. Kamu gak sendirian, saya juga gagal koq. Keep learning to write a better one.

Btw, this is my first post on June, setelah bulan kemarin blog ini sempet jablay selama 3 minggu. Semoga bulan ini bisa lebih produktif.

Selamat malam, I wish have a nice dream tonight. 🙂

Song of The Day

31 Mar

Seharian ini saya di kantor mendengarkan lagu-lagu berikut:

It’s Not Goodbye – Laura Pausini

Sekali Ini Saja – Glenn Fredly

Tak Kan Pernah Ada – Geisha

Bizzare Love Triangle – Frente

Harmoni Cinta – Gita Gutawa

Nantikanku di Batas Waktu – edCoustic

Diputer terus dari pagi sampe ke sore, dan di-repeat, catet! Ditambah saya yang juga ikutan nyanyi, udah kayak karokean aja deh pokoknya. Teman-teman kantor gak ada yang komplain tuh, mungkin mereka menikmati lagunya sekaligus suara saya yang merdu ini. *dikeplak*

GeJe: Another Lunch Story

24 Mar

Pas makan siang di salah satu rumah makan

Pak X : nah, jadi begitulah triana. gak usah terus menyangkal deh, semuanya itu sudah kelihatan. semakin seseorang menyangkal apa yang dikatakan orang lain, semakin keliatan kalo apa yang orang itu katakan benar adanya.

Mbak Y: yep, sepakat, setuju sama pak X *sambil ketawa2*

Saya : bukannya menyangkal pak, tapi memang pada kenyataannya tidak seperti yang kalian pikirkan. saya masih punya logika. toh pak juga pernah mengalami apa yang saya alami kan?

Pak X : iya, tapi saya mempunyai penghalang besar yang membatasi. nah triana? ehehehe..udah akui saja lah.

Saya : diiiih..masih aja maksa *geregetan*. itu perasaan pak saja, saya mah pake logika. perasaan saya belum mengalahkan logika saya pak. udah deh ah..

Pak X : iya sekarang bisa ngomong gitu, kita lihat aja nanti, huahahaha

Mbak Y : *ikutan ketawa*

Saya : *mengalah* udah ah, pulang yuk

Ayo tebak, ini pembicaraan soal apa? heu

😐