Dua Puluh Tiga

10 Apr

Postingan ini harusnya sih bertepatan dengan hari ulang tahun saya tanggal 24 Februari kemarin, tapi gapapa deh ya..

Ga kerasa aja sekarang saya udah 23 Tahun! Itu bio di Tumblr masih 22 tahun aja, belum ada niat buat ngeditnya juga :p. Kalo ada yang pengen forever 17, saya pengennya forever 22 :p.

Sebenernya sih waktu ultah kemarin saya lagi ‘gila’, mood saya swing se-swing-swing-nya, meski demikian saya ga lupa untuk memberikan sedikit makanan kecil buat temen-temen. Tapi tetep waktu temen-temen pada ngucapin ultah, rasanya biasa aja. Saya cuma senyum terus bilang makasih. Begitupun ucapan yang masuk di Twitter, semuanya saya reply satu-satu. Kalo di facebook, karena wall-nya saya lock, jadi ga rame notifikasi yang ngucapin ultah. Paling temen-temen tertentu aja yang niat message saya buat ngucapin selamat ultah. Nah kalo di BBM juga ada yang ngucapin, ya sama sih ya saya respon dengan ucapan terima kasih dan mengamini apa yang didoakan.

Waktu dikasih surprise birthday cake dari anak-anak kantor, ekspresi saya tuh datar banget, sampe temen saya bilang “yah Triana koq ekspresinya gitu sih? ga suka ya surprise dari kita?. Dang! My friends, I’m really sorry. Tapi ya sebenernya birthday cake itu udah jadi tradisi. Setiap ada temen yang ultah pasti dikasih birthday cake, jadi ya rasanya ga surprise-surprise banget, karena saya udah tau bakal dikasih birthday cake, hahaha. Saya juga dapet beberapa Kado, cuma ya karena lagi ‘gila’ jadi ga excited dan ga kepengen cepet-cepet ngebuka itu kado.

Setelah saya kembali ‘waras’, finally, I apologised and thank to Allah for His kindness and blessing all this time. For 23 years living in His Earth and I still breathe. For health, foods, money, skill, knowledge, everything! Alhamdulillah. Your blessings are uncountable.

Daaann, terima kasih buat yang udah ngasih Kado ya, suka banget sama semua Kadonya 😀

3 Responses to “Dua Puluh Tiga”

  1. Cahya 10/04/2012 at 8:43 pm #

    Atau jangan-jangan sebenarnya sudah lebih dari itu? :D.

    Selamat ulang tahun ya :).

    • Triana 10/04/2012 at 8:47 pm #

      udah lewat mas ultahnya, tapi tetep, Makasih mas Cahya 🙂 yang selalu pertamax komen di blog saya 😀

      • Cahya 10/04/2012 at 10:05 pm #

        Masa? Padahal harganya lagi naik lho #pertamaxnya :D.

Leave a comment